Early Access Madden NFL 22 Diperpanjang Untuk Pelanggan EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate

Para pelanggan EA Play dan juga Xbox Game Pass Ultimate belum lama ini telah mencoba entri terbaru EA Sport, Madden NFL 22. Sama seperti game yang ada di layanan berlangganan EA, entri terbaru ini telah merilis early access untuk para anggotanya minggu ini. Kini, setelah melewati beberapa masalah, EA telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjangan jendela early access Madden NFL 22.

Madden NFL 22 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada minggu ini, eary access Madden NFL sendiri telah dibuka pada tanggal 12 Agustus kemarin, dan saat ini telah tersedia bagi para pemilik EA Play, dan juga Game Pass Ultimate hingga 10 jam sebelum gamenya dirilis pada tanggal 20 Agustus. Namun, dikabarkan hitungan mundur terus dihitung bahkan setelah para pemain keluar dari game, EA kemudian membuat sebuah pengumuman mengenai free trial game tersebut.

Pada akun Twitter resemi MaddenNFLDirect, pihak publisher mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi memperpanjang Early Access Trial untuk Madden NFL 22. Para anggota EA Play, dan Game Pass Ultimate, akan memiliki jumlah waktu yang tidak terbatas untuk memainkan game ini sampai hari Selasa, 17 Agustus, 11:59 PM ET, atau 18 Agustus, 10:59 AM WIB.

EA juga memberikan solusi alternatif dalam pengumuman untuk pemain yang masih berjuang dengan masalah terkait hitung mundur. Saran mereka adalah seperti melakukan reboot konsol dengan menggunakan menu Xbox setelah memainkan Madden NFL 22. Solusi dari EA menyatakan secara spesifik bahwa jika mematikan konsol langsung tidak akan langsung menghentikan hitungan mundur jika konsol dalam mode “Instant On’, yang kemudian menyarankan para pemain untuk melakukan restart konsol untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Madden NFL 22 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Agustus mendatang di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: