Early Access Mega Man X DiVE Sudah Tersedia di Sejumlah Wilayah Amerika

Earlu access untuk Mega Man X DiVE saat ini telah tersedia untuk sejumlah wilayah di Amerika Latin. Para pemain bisa mendownload game tersebut melalui PlayStore, dan versi iOS dari game tersebut akan segera dirilis. Saat ini, early access hanya tersedia di Meksiko, Venezuela, Peru, Brazil, Argentina, Chile, dan Kolombia.

Capcom mengumumkan perilisan early access ini melalui sebuah postingan di Facebook. Dituliskan bahwa versi early access dari Mega Man X DiVE ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja. Namun, ketika dirilis secara resmi nanti, game ini akan tersedia untuk Android dan juga iOS. Lebih lanjut, early acces ini hanya tersedia di sejumlah negara di Amerika Latin. Sejauh ini masih belum ada indikasi bahwa game ini akan tersedia di luar wilayah tersebut.

Awalnya game ini hanya tersedia di beberapa negara Asia, diluar Jepang, Jepang sendiri kemudian mendapatkan sebuah versi mobile dari game ini. Dan belum lama ini, Mega Man X DiVE telah mendapatkan perilisan global versi Inggris pada bulan Agustus kemarin. Bulan lalu, Capcom juga telah merilis sebuah versi PC dari game free-to-play ini di Steam, meski saat ini hanya tersedia di Asia saja.

Mega-Man X DiVE menghadirkan sejumlah kolaborasi dengan berbagai seri lainnya dari Capcom. Capcom juga baru-baru ini telah menambahkan Chun Li dan Ryu dari Street Fighter. Sebelumnya, Capcom juga membawa set armor Monster Hunter Rise, senjata, dan kartu ke dalam game ini.

Mega-Man X DiVE saat ini telah tersedia untuk di mainkan di perangkat Android dan iOS. Versi Amerika Latin saat ini hanya terbatas untuk perangkat Android di Meksiko, Venezuela Peru, Brazil, Argentina, Chile, dan Kolombia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More