Early Access Valthirian Arc: Hero School Story 2 Akan Segera Dimulai

Game Valthirian Arc selanjutnya akan segera hadir. Namun, pertama-tama kalian dapat memainkan sebagian konten game tersebut. Versi PC dari Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan muncul di Steam Early Access pada musim panas tahun ini.

Pada game ini, para pemain akan berperan menjadi kepala sekilah untuk para adventurer. Tujuan kalian adalah untuk melatih calon hero, sambil mengirimkan murid kalian menyelesaikan quest, untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Manajemen kalian akan menentukan cerita apa yang akan kalian lihat, dan bagaimana akademi kalian akan bertumbuh.

Sayangnya, Early Access untuk Valthirian Arc: Hero School Story 2 hanya akan mencakup sebagian dari game saja. Ketika game ini dirilis, game ini hanya menyediakan bagian pembukanya saja. Halaman Steam game ini mengatakan setidaknya membutuhkan waktu sekitar 10 jam untuk memainkan konten tersebut. Menjelang debut 1,0, dimana akan muncul satu tahun setelah early access dirilis, akan terdapat update besar “setiap 8 minggu.”

Berikut trailer untuk Valthirian Arc: Hero School Story 2.

Game pertama Valthirian Arc: Hero School Story telah dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC di tahun 2018. Sama seperti sekuelnya, game pertama juga melatih para murid di akademi untuk menjadi hero.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: