Earthblade, Sebuah Game Baru Dari Kreator Celeste

Kreator dari game Celeste memiliki sebuah game baru yang saat ini tengah mereka kerjakan, yang bernama Earthblade. Extremely OK Games membagikan logo game tersebut, poster key art, dan sebuah lagu yang bernama “vibe reveal.” Game tersebut akan menjadi sebuah game “2d explor-action”, sebuah istilah yang mungkin bisa diterapkan oleh sebagian gamer untuk game Celeste juga. Sang developer mencantumkan tahun 20XX sebagai jendela perilisan game ini.

Berikut sebuah cuitan di Twitter yang mengungkap game tersebut, dimana disertakan juga sebuah cuplikan lagu oleh Lena Raine. Raine sendiri sebelumnya pernah menangani lagu untuk Celeste, Chicory: A Colourful Tale, dan Sackboy: A Big Adventure.

Berikut sebuah poster key art yang merupakan hasil karya dari Pedro Medeiros. Selain ikut serta mengerjakan game baru dari kreator Celeste ini, Medeiros sebelumnya juga pernah turut andil dalam game-game dari Extremely OK Games, seperti Towerfall, dan Celeste, dan MiniBoss ’Out There Somewhere.

earthblade creator celeste

Maddy Thorson juga membagikan sebuah gambaran kecil mengenai hal yang mereka lewati hingga menemukan Earthblade. Untuk lebih spesifik, disebutkan bahwa, mereka membutuhkan empat prototype sampai dapat menemukan sebuah game yaitu Earthblade.

Earthblade sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk platform yang tidak disebutkan. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 20XX.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More