EastAsiaSoft Bertanya Apakah Kalian Akan Membeli Game Vita Mereka Tahun Depan

EastAsiaSoft sepertinya sedang meminta feedback dari para pemilik konsol handheld Sony, PlayStation Vita, melalui akun Twitter mereka. Sang publisher melalui media sosial tersebut bertanya mengenai konsol handheld tersebut. Lebih spesifiknya, sang publisher bertanya untuk feedback, untuk melihat apakah orang-orang akan membeli beragam gaem PlayStation Vita terbitan EastAsiaSoft pada tahun depan atau tidak.

Tweet yang dibagikan oleh publisher tersebut menampiilkan sebuah gambar dari Bortherhood United, sebuah game yang saat ini belum tersedia pada handheld tersebut, yang digambar tersebut terlihat berjalan pada sebuah konsol Vita. Dilansir dari Siliconera, pihak penerbit juga mengatakan bahwa mereka akan mendukung platform tersebut selama yang mereka bisa.

Seperti tweet yang ada di atas, terlihat bahwa game Brotherhood United berjalan pada sistem tersebut. Game itu, merupakan sebuah game yang mirip dengan Metal Slug, dimana kalian adalah anggota terbaru dai sebuah grup kriminal, dan semua teman kalian telah ditangkap. Dalam game tersebut kalian akan menghadapi 20 level, yang berisikan berbagai musuh, serta delapan bos yang siap menghadang.

Ketika ditanyai rencana sang publisher untuk Vita di tahun 2021, Project Lead dari EastAsiaSoft Joshua Michael French menyebutkan bahwa, untuk saat ini mereka tidak bisa memastikan dengan jelas, namun EastAsiaSoft telah memiliki beberapa game fisik PS Vita yang siap untuk dirilis pada tahun 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: