Echo sudah hadir di server PTR Overwatch!

Baru kemarin Overwatch merilis story origin dari Echo, hari ini Echo sudah dapat kamu coba mainkan di server PTR (Public Test Region) yang mana setelah saya coba mainkan untuk beberapa saat, hanya ada dua kata untuk mendeskripsikan hero baru ini: Broken dan Pogchamp.

Echo sendiri merupakan hero damage/DPS (ternyata bukan support guys), dan hadir dengan enam ability yang mana lima di antaranya adalah skill active dan satu skill passive.

Echo sudah hadir di server PTR Overwatch!

Ability dari Echo sendiri akan saya berikan dibawah, namun hanya dengan deskripsi singkat saja, karena untuk membahas mekaniknya secara penuh akan sangat panjang dan sepertinya akan saya simpan untuk artikel berikutnya.

Ability NameShort-keyCDDescription
Tri-ShotLeft Clickn/aFires 3 shots at once, in a triangle pattern
Sticky BombsRight Click6sEcho fires a volley of sticky bombs that detonates after a delay
FlightShift6sEcho surges forward quickly, then can fly freely
Focusing BeamE8sEcho channels a beam for a few seconds, dealing very high damage to targets with less than half health
GlideSpace (Hold)PassiveEcho can glide while falling
DuplicateQUltimateEcho duplicates a targeted enemy hero and gains use of their abilities.

Echo memiliki health point sebesar 200, dan juga memiliki ammo sebanyak 15 pellet, yang mana setiap tembakan akan mengeluarkan 3 ammos.

Echo memiliki ultimate cost sebanyak 1680 (setara dengan McCree, Genji, Hanzo, Doomfist, Symmetra, dan juga Orisa) dengan maksimal charge time selama 5 menit 36 detik.

Sumber: Overwatch Wikia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More