Edge of Eternity Tuju Konsol dan Xbox Game Pass

Game Edge of Eternity sejauh ini telah tersedia di Early Access di PC, dan kehadiran game ini pada Xbox Indie Showcase di bulan Maret kemarin menghasilkan spekulasi mengenai kehadiran game ini di Xbox Game Pass. Kini game yang dikembangkan oleh Midgard Studio dikonfirmasi hadir di layanan Xbox tersebut.

Edge of Eternity sendiri merupakan sebuah game JRPG baru yang terinspirasi oleh game-game klasik JRPG pada era PlayStation pertama. Setelah campaign Kickstarter yang sukses, game ini dirilis, game ini merilise sebuah build Early Alpha di PC pada tahun 2014, dan game ini terus berkembang hingga sekarang.

Pengumuman ini hadir bersamaan dengan sebuah trailer yang menampilkan tanggal perilisan Edge of Eternity di PC, yang juga mengkonfirmasi jendela perilisan game ini di platform konsol. Trailer baru ini memberikan gamebaran pada dunia di game ini, karakter, dan combat. Terdapat banyak hal yang terinspirasi juga dari Final Fantasy yang di tampilkan dalam trailer ini, dimana dunia game ini terlihat gabungan antara fantasy dengan science fiction, ditambah dengan musuh yang memiliki desain yang menarik. Trailer ini juga menampilkan sistem turn based yang menggunakan grid hex untuk memosisikan karakter. Selain itu, Edge of Eternity juga memilik musik dari Yasunori Mitsuda, yang dikenal karyanya di Chrono Trigger.

Info mengenai hadirnya game ini di Xbox Game Pass tentunya merupakan berita yang baik untuk para penggemar game JRPG, namun bukanlah hal yang megejutkan, karena Xbox sendiri sudah melakukan investasi besar-besaran pada layanan tersebut, dan juga berusaha untuk membuat lebih banyak game Jepang berada di Game Pass.

Edge of Eternity akan dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang di platform PC, dan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series serta Game Pass pada kuartal ke empat tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: