Edisi Fisik Ghostrunner Untuk PS4 dan Switch Rilis Bulan Januari

Publisher H2 Interactive dikabarkan akan merilis edisi fisik untuk game cyberpunk action-platformer yang berjudul Ghostrunner, di negara Jepang, pada tanggal 28 Janurari 2021 mendatang. Edisi fisik game tersebut akan dihadir dengan harga 4,950 Yen atau sekitar 680 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Hal ini dikonfirmasi melalui berbagai situs retail di Jepang, seperti Amazon Japan, dan Rakuten.

Sebelumnya, game besutan tiga developer ini, One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks telah dirilis oleh publisher 505 Games, dan All in! Games secara digital untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Steam, GoG, dan Epic Games Store) pada tanggal 27 Oktober kemarin, dan game tersebut direncanakan hadir pada konsol hybrid dari Nintendo pada bulan November ini. Namun di Jepang, saat ini Ghostrunner hanya tersedia pada platform Xbox One, dan PC saja.

Untuk versi next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series sebelumnya telah diumumkan dan telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang. Dimana para pemilik game Ghostrunner di PlayStation 4, maupun konsol Xbox One akan mendapatkan sebuah upgrade gratis untuk ke konsol next-gen dari masing-masing lini.

Ghostrunner sendiri merupakan sebuah game action-platformer cyberpunk dimana kalian akan berperan menjadi seorang assassin yang menggunakan sebilah pedang sebagai senjata kalian, dengan tujuan untuk memburu dan membunuh Mara the Keymaster.

Sumber; Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More