Edisi Fisik Indivisble Versi Switch Akan Hadir Pada Bulan Desember Nanti

Terdapat sebuah perkembangan keadaan edisi fisik Indivisible di Nintendo Switch, dan perkembangan tersebut merupakan perkembangan yang positif. Meski dalam beberapa waktu belakangan ini, game Indivisible terlihat tidak akan mendapatkan perilisan fisik di North America karena permasalahan yang terjadi dengan pihak developer game tersebut. Kini, sang publisher, 505 Games memberikan pengumuman melalui akun Twitter resmi game tersebut, bahwa game Indivisible ini akan tersedia di toko-toko retail di sana pada tanggal 1 Desember, 2020 mendatang. Untuk versi Europe dan Jepang, sudah tersedia.

Bagi yang belum mengetahui permasalahan distribusi fisik game Indivisibe, game fisik tersebut telah tertunda cukup lama akibat pandemi COVID-19. Dimana di wilayah Europe baru mendapatkan game tersebut di bulan Juni 2020, sedangkan untuk di Jepang satu bulan setelahnya, yakni pada bulan Juli, 2020. DLC Razmi’s Challenges juga ditunda, dimana DLC tersebut dijadwalkan untuk hadir pada bulan Mei.

Setelah Lab Zero Games dibubarkan, 505 Games mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa guest character tidak akan pernah hadir lagi, dan edisi fisik North America game tersebut telah dibaalkan. Namun kemudian pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa terdapat sebuah batch kecil dari game tersebut yang akan hadir pada beberapa toko. Mereka juga akan merilis update new game plus dan DLC berbayar untuk Indivisible Switch di bulan Oktober nanti. Kini, pernyataan resmi dari situs game tersebut menyebutkan bahwa seluruh Indivisible untuk Nintendo Switch akan hadir di seluruh retail di North America pada tanggal 1 Desember”.

Game Indivisible sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More