Edisi Fisik Terbatas Yumeutsutsu di Vita Akan Segera Hadir

EastAsiaSoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi fisik untuk kedua game PlayStation Vita Yumemutsutsu dalam kuantitas yang terbatas. Harga yang diberikan akan sama dengan harga game tersebut di PlayStation Store, yakni sebesar 64.99 USD (sekitar 912 ribu Rupiah) dan 49.99 USD (sekitar 702 ribu Rupiah). Selain itu, bagi kalian yang membeli sebuah bundle yang berisikan kedua game Yumeutsutsu ini, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 5 USD. Untuk pre-ordernya sendiri akan dibuka pada situ Play Asia, di tanggal 19 November, 2020.

EastAsiaSoft sendiri, mengumumkan melalui Twitter mereka, bahwa mereka telah bekerja sama dengan Degica Games untuk memproduksi edisi terbatas tersebut. Dengan hanya terdapat dua ribu unit untuk masing-masing game yang akan di produksi. Edisi terbatas kedua game tersebut akan menghadirkan sebuah kopi game dari masing-masing edisi, sebuah manual, dan sebuah sertifikat bernomor di kotak kolektor. Untuk Yumeutsutsu Re:Master akan hadir dengan sebuah artbook, sedangkan yang Re:After akan hadir dengan sebuah soundtrack CD.

Bundle kedua game tersebut akan hadir sebuah lembar berisikan stiker.

Edisi Fisik Terbatas Yumeutsutsu di Vita Akan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Kogado Studio, kedua game PlayStation Vita Yumeutsutsu merupakan sebuah game visual novel. Yang menceritakan, sang pemeran utama yang bernama Ai Otori bergabung dalam sebuah studio game kecil Jepang dimana kakaknya juga bekerja di sana. Selain ia harus mempelajari para rekan kerjanya yang baru, Ai juga harus mengungkap sebuah misteri juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More