Edisi Terbatas Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX Diumumkan

Game Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX yang akan dihadirkan pada tahun depan, akan hadir dengan dua buah bundle edisi terbatas di Jepang. Koei Tecmo, dan Gust membagikan beberapa detail mengenai ‘Surge Concerto Agent Pack’ melalui majalah mingguan Famitsu pada minggu ini.

Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX akan dihargai sebesar 5,800 Yen (sekitar 804 ribu Rupiah) untuk setiap gamenya, dalam versi standard. Sedangkan untuk versi termatasnya, Surge Concerto Agent Pack akan hadir dengan dua pilihan, Silver, dan Gold.

Untuk Silver akan dihargai sebesar 17,500 Yen (sekitar 2,4 juta Rupiah). Edisi terbatas ini akan menghadirkan game untuk Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX, sebuah art book, dan sebuah cd rekaman suara Ion, sebuah kartu ilustrasi, sebuah album Song Magic yang berisikan dua keping disc, research material pada World of Song Magic, dan dua buah clear folder.

Sedangkan untuk Gold akan dihargai sebesar 24,800 Yen (sekitar 3,4 juta Rupiah). Dimana berisikan semua yang ada di Silver, ditambah sebuah drama CD yang ditulis baru oleh Akiko Shikata. Gold pack ini juga akan menghadirkan sebuah surat dari Ion, sebuah keychain crystal, dan sebuah kalender meja. Untuk Gold pack ini akan dibungkus dengan kotak spesial bernama ‘Gift from Ion’.

Selain mengumumkan kedua edisi terbatas ini, piha developer membagikan progress pengembangan game tersebut, dimana Ciel nosurge DX telah 35% rampung, dan Ar nosurge DX telah 55% rampung.

Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX akan dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada tanggal 28 Januari, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More