Edisi Terbatas Rune Factory 5 Akan Hadirkan Soundtrack dan DLC

Ketika Rune Factory 5 dirilis nanti di North America, terdapat sebuah edisi terbatas yang bisa kalian beli, yang bernama Earthmate Edition. Versi ini akan dihargai sebesar 79.99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah, sedangkan untuk versi standar atau normal, dihargai sebesar 59.99 USD atau sekitar 850 ribu Rupiah. Edisi juga mencakup DLC yang ada di Rune Factory 5 Digital Deluxe.

Seperti yang bisa kalian perkirakan, kalian bisa mendapatkan sebuah kopi fisik dari Rune Factory 5 dalam Earthmate Edition. Selain itu kalian juga akan mendapatkan sebuah case Steelbook. Lebih lanjut, kalian juga akan mendapatkan sebuah soundtrack fisik bernama Melodies of Norad yang berisikan 15 lagu, serta sebuah artbook paperback dengan tebal 70 halaman. Sedangkan untuk DLC-nya kalian akan mendapatkan 13 kostum yang terinspirasi dari Rune Factory 4.

Berikut tampilan dari Earthmate Edition.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/10/rune-factory-5-limited-edition.jpeg

Rune Factory 5 sendiri merupakan entri terbaru dalam seri Rune Factory. Game ini menggabungkan elemen action-RPG dungeon-crawling dengan farming dan kehidupan sehari-hari dari game Story of Seasons. Entri ini akan menghadirkan delapan jenis senjata, dan juga memperkenalkan Seed Circle System untuk farming. Pernikahan sesama jenis juga dihadirkan dalam game ini, dengan 12 karakter yang bisa kalian pilih.

Rune Factory 5 akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 22 Maret tahun depan. Rune Factory edisi standar, digital deluxe, dan limited edition telah tersedia di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More