eFootball 2022 Akan Dirilis Pada Bulan Ini

Konami telah mengungkapkan tanggal perilisan untuk game free-to-play mereka, eFootball 2022. Konami telah mengumumkan bahwa game tersebut merupakan pengganti dari seri Pro Evolution Soccer, dan akan dirilis pada tanggal 30 September. Namun perlu diketahui bahwa fitur dan mode di dalam game ini akan terbatas, sampai sebuah update post-launch tiba pada musim gugur ini.

Konami mengumumkan bahwa eFootball 2022 akan memberikan para penggunanya sebuah “rasa dari apa yang kalian perkirakan mengenai platform simulasi sepak bola free-to-play” ketika nantinya dirilis pada PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Series S, Xbox One, dan PC, di tanggal 30 September. Game tersebut nantinya akan mendapatkan update besar pertama pada musim gugur ini, dimana bertepatan dengan perilisan eFootball 2022 di iOS dan Android.

Beberapa gamer kemungkinan akan merasa kecewa dengan perilisan game ini, meski sebelumnya Konami telah mengatakan bahwa perilisan ini “pada dasarnya sebuah demo.” Offline mode eFootball, sebagai contoh, hanya akan berisikan 9 tim dan 6 stadium ketika dirilis. Meski daftar tim tersebut termasuk tim seperti Barcelona, Juventus, dan Arsenal, namun juga kemungkinan terdapat pihak yang kecewa karena tim seperti PSG, Manchester City, dan Real Madrid tidak dapat dimainkan dalam mode tersebut ketika game ini dirilis. Dikabarkan juga bahwa versi perilisan game ini tidak memiliki beberapa mekanisme in-match.

Konami juga mengatakan bahwa game ini akan dirilis dengan online cross-generation matchmaking. Namun, sampai dengan update selanjutnya, tampaknya bermain secara online akan diberikan melalui event online mingguan dimana para gamer bisa mengikutinya dengan tim yang telah ditentukan sebelumnya untuk mendapatkan hadiah seperti GP.

Mengenai update beras pertama setelah perilisannya kemungkinan akan menghadirkan berbagai konten ke dalam game ini. Terutama memperkenalkan mode Creative Teams. Menurut Konami, para gamer akan melihat sejumlah fitur kustomisasi tim yang ditambahkan melalui mode baru tersebut.

Selain itu pada mode Creative Teams, Konami mengatakan bahwa kalian bisa mendaftarkan pemain apapun, dan pelatih apapun yang sesuai dengan formasi dan taktik kalian, kemudian berlatih, dan memperkuat mereka untuk melawan pemain lain di seluruh dunia.

Selain itu Konami juga akan menambahkan Match Lobby 1v1, Online Quick Matches, dan mode Tour and Challenge Event setelah perilisan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More