Eiyuden Chronicle Ditunda ke 2023, Hadirkan Spin-off, Tuju Xbox Game Pass

Salah satu game RPG yang cukup dinantikan, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, dari Rabbit and Bear Studios, kini akan dirilis pada tahun 2023. Meski demikian, para pelanggan Xbox Game Pass akan dapat memainkan game ini ketika dirilis, karena game ini akan hadir ke jajaran game pilihan Game Pass di hari pertamanya.

Sebuah trailer baru untuk game ini juga dihadirkan pada saat acara Xbox & Bethesda Games Showcase di E3 2021.

YouTube player

Trailer tersebut menampilkan gambr karakter dan rekaman gameplay dari Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Beberapa karakter yang ditambahkan ke dalam game karena beberapa goal tambahan sebelumnya di campaign crowdfunding telah tercapai dan diperlihatkan dalam trailer ini. Game ini menggunakan perspektif “2.5D”, dengan sprite 2D seperti dari Suikoden yang akan bergerak di dunia deham detail 3D. Sistem battle game ini akan menggunakan sistem 6 karakter. Trailer ini juga mengumumkan Eiyuden Chronicle: Rising, sebuah game yang tampaknya merupakan game action adventure, dengan menggunakan karakter dan aset dari Hundred Heroes. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Sebuah hal yang membuat game ini cukup menjanjikan adalah, Rabbit and Bear Studios, berisikan para pengembang veteran JRPG. Dengan Yoshitaka Murayama, yang pernah menangani game Suikoden 1 dan 2 sebagai kepala studio. Osamu Komuta yang berkontribusi di seri Suikoden sebagai director, sedangkan anggota tim lainnya pernah menangani game-game klasik lainnya seperti Castlevania dan Wild Arms.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heros dan Eiyuden Chronicle: Rising saat ini tengah dikembangkan dan dijadwalkan untuk dirilis di konsol Xbox dan PC pada tahun 2023 dan 2022. Meski sebelumnya disebutkan bahwa Hundred Heros di targetkan untuk dirilis pada konsol PS4, PS5, dan konsol Nintendo juga, situs resmi game ini kini tidak lagi menampilkan platform tersebut lagi

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More