Eksekutif Xbox Ingin Unjuk Fable, Namun Pihak Developer Masih Belum Siap

Kepala Microsoft Studios, Matt Booty dikabarkan ingin menampilkan game Fable di Xbox Series X, namun pihak developer, Playground Games telah menolak setidaknya sampai game tersebut benar-benar sudah siap.

Berbicara pada acara Pax West 2022, Booty mengatakan bahwa Playground telah melakukan banyak hal yang keren dengan game Fable yang akan hadir, dan ia meminta mereka untuk membagikannya setiap kali ia melihat game tersebut.

“Mereka tidak ingin menampilkannya lebih awal sebelum siap, namun jika ada satu game yang menarik, dimana setiap kali Saya melihatnya Saya mengatakan, ‘Kita harus menunjukannya’, adalah Fable. Karena terdapat banyak hal keren.”

Meski demikian, “tim pengembang sudah menegaskannya dengan sangat jelas bahwa Saya tidak dapat menampilkan apapun sampai game tersebut siap,” tawa Booty.

Ia memberikan sebuah pembaruan singkat pada pengembangan game tersebut, namun, memberikan komentar bahwa Playground telah menghadirkan “kreatifitas, dan dedikasi yang sama seperti yang mereka hadirkan ke Forza Horizon.” Booty juga mengakui bahwa memberikan Fable ke developer yang dikenal atas game balapan mereka agar tidak masuk akal, namun Playground telah membuktikannya bahwa mereka dapat melakukannya.

Sejauh ini tidak ada indikasi mengenai kapan para gamer akan dapat melihat wujud dari Fable yang ditangani oleh Playground.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More