Eksklusivitas Final Fantasy 16 di PlayStation 5 Hanya Berlangsung Selama 6 Bulan Saja

Terdapat sebuah petunjuk baru bahwa game terbaru Final Fantasy, Final Fantasy 16 hanya eksklusif di PlayStation 5 dalam kurun waktu tertentu saja. Hal ini diketahui melalui trailer PlayStation 5 yang berjudul “Play Like Never Before”. Pada bagian Final Fantasy 16, terdapat sebuah catatan yang menyebutkan bahwa game tersebut hanya akan menjadi game eksklusif PlayStation dalam kurun waktu 6 bulan saja. Video ini juga memberikan konfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada musim panas tahun depan.

YouTube player

Sebagai pengingat, game Final Fantasy 16 tidak akan menjadi satu-satunya game Final Fantasy yang menjadi eksklusif PlayStation dalam kurun waktu tertentu. Game sebelumnya, Final Fantasy VII Remake mejadi eksklusif PlayStation dalam kurun waktu satu tahun. Ketika game tersebut akan dirilis, Square Enix mencatat bahwa game tersebut hanya akan berada di konsol PlayStation 4 sampai dengan tanggal 10 April 2021. Sedangkan untuk FFVII Remake Intergrade di PS5 memulai debutnya pada 10 Juni, 2021 dan akhirnya dirilis di PC pada 16 Desember, 2021.

Pengumuman ini tiba setelah sejumlah pengumuman lainnya yang berhubungan dengan game ini, seperti tingkat kesulitan yang akan dimasukan ke dalamnya, serta sebuah demo yang direncanakan akan tiba pada akhir tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More