Ekspansi Path of Exile di Tunda Karena Cyberpunk 2077

Update besar selanjutnya untuk game Path of Exlie tidak akan dihadirkan pada bulan Desember seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, hal tersebut karena game Cyberpunk 2077.

Dalam berita yang sedikit tidak biasa ini, penundaan yang dilakukan Cd Projekt Red kepada game Cyberpunk 2077, yang membuat game tersebut dirilis pada tanggal 10 Desember nanti, telah memberikan dampak pada sebuah game yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan game tersebut.

Path of Exile, dimana expansion endgame 3.13 yang sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 Desember, satu hari setelah Cyberpunk 2077, kini telah ditunda perilisan updatenya menjadi bulan Januari 2021 mendatang.

Sang developer Grinding Gear Games mengatakan, dengan sangat jelas, bahwa ia tidak ingin para gamer untuk memilih antara Path of Exile dan game dari CD Projekt Red tersebut.

“Kami tidak ingin membuat para pemain kami berada di posisi harus memilih antara dua game ini, sehingga kami memutuskan untuk berpindah dan menunda perilisan Path of Exile 3.13 sampai bulan Januari nanti,” kata sang developer.

Bagi kalian yang khawatir, penundaan ini tidak akan memberikan dampak kepada konten yang ada di ekspansi tersebut. Faktanya, Grinding Gear masih berusaha untuk membuat 3.13 ini hadir pada pertengahan bulan Desember nanti. Sedangkan dengan waktu tambahan ini akan mereka gunakan untuk ekspansi 3.14. Dengan pemikiran tersebut, pihak developer berjanji untuk mengadakan event dalam game agar para pemainnya bisa memiliki sesuatu untuk dinantikan selama musim liburan nanti.

Tertundanya game Cyberpunk 2077 sendiri sepertinya disebabkan oleh keadaan game tersebut di PlayStation 4, dan Xbox One. CDPR mengatakan bahwa versi konsol next-gen dan PC sudah siap.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: