Ekspansi Untuk Far Cry 6 Akan Segera Diungkap

Ubisoft dikabarkan telah siap mengungkap sebuah ekspansi untuk Far Cry 6.

Awalnya dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, Far Cry 6 menghadirkan aktor terkenal Giancarlo Esposito untuk mengisi peran antagonis game tersebut, Anton Castillo. Meski banyak pemain yang tampaknya lebih menyukai tiga game Far Cry sebelumnya untuk cerita dan gameplay, Far Cry 6 sendiri masih menghadirkan pengalaman open-world yang menarik dalam sebuah pulau fiksi di negara Yara.

Pada awal tahun ini, Ubisoft mengumumkan sebuah harga untuk edisi Game of the Year Edition untuk Dar Cry 6 yang akan datang dengan seluruh DLC dan update yang sudah dihadirkan. Mengingat bahwa para pemain dapat membeli versi standard dengan harga 19.99 USD dan versi gold yang menghadirkan Game Pass sebesar 39.99, tentunya banyak yang bertanya mengenai edisi paling mahal yang berada di angka 119 USD terebut. Jawabannya adalah ekspansi Lost Between Worlds untuk game tersebut.

Pada postingan Twitter oleh akun resmi game tersebut, disebutkan bahwa ekspansi ini akan diungkap pada tanggal 29 November mendatang dalam sebuah live stream di Twitch. meski sejauh ini tidka diketahui apakah Lost Between Worlds akan bertempat dalam setting Far Cry 6, atau merupakan sebuah cerita terpisah seperti Blood Dragon di Far Cry 3.

Mengenai isi dari ekspansi tersebut, para gamer tampaknya harus menantikan tanggal 29 November untuk mengetahui isinya, serta mengapa harga GOTY Edition Far Cry 6 cukup mahal.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More