Ekspansi Wrath of the Druids Untuk Assassin’s Creed Valhalla Ditunda

Diumumkan secara langsung oleh Ubisoft sendiri pada hari Rabu kemarin, DLC ekspansi pertama dari Assassin’s Creed: Valhalla, telah ditunda. Ubisoft mengabarkan bahwa tanggal perilisan Wrath of the Druid akan dipindahkan dari 29 April menjadi 13 Mei 2021. Alasannya adalah untuk “memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.”

Ubisoft menambahkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan sebuah artikel yang akan menjelaskan lebih lanjut alasan untuk menunda ekspansi pertama Assassin’s Creed Valhalla, dimana Eivor berkelana ke Irlandia dan menghadapi cult druidic sebagai Children of Danu.

Wrath of the Druids adalah ekspansi besar pertama sebagai bentuk support dari Ubisoft setelah perilisan Valhalla, dimana ekspansi ini terungkap sebelum game tersebut dirilis pada akhir tahun lalu. Wrath of thr Druid pada akhirnya akan diikuti oleh ekspansi Siege of Paris, dimana bertujuan untuk membuat para pemain menyusup ke kota cahaya dan kembali menghidupkan “pertempuran paling ambisius dalam sejarah Viking.”

Sejauh ini, Ubisoft bukanlah satu-satunya developer atau publisher yang mengumumkan sebuah penundaan pada game atau DLC mereka. Sebelumnya Deathloop dari Arkane, yang diterbitkan oleh Bethesda, juga memindahkan tanggal perilisannya ke bulan September tahun ini. Dan tidak diketahui apakah keputusan Ubisoft dalam menunda Wrath of the Druids karena penerapan work-from-home saat COVID-19 atau yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: