Elden Ring Akan Hadirkan Quality Mode dan Performance Mode

Elden Ring kemungkinan merupakan game yang memiliki kualitas yang menjanjikan, mengingat seberapa lama para penggemar game dari FromSOftware harus menunggu sampai tanggal perilisan game ini diumumkan. Elden Ring sediri akan hadir pada tanggal 25 Februari tahun depan, dan sampai dengan tanggal perilisannya tiba, FromSoftware dan Bandai Namco akan terus membagikan berbagai informasi mengenai game RPG yang dinantikan ini. Salah satu informasi yang muncul, dan telah bocor dari awal adalah, game ini akan menghadirkan mode Graphic dan Performance, setidaknya di konsol PlayStation 5.

Bocoran ini telah muncul sebagai bagian dari detail yang belum lama ini dirilis mengenai Collector’s Edition dari Elden Ring. Daftar listing GameStop untuk versi PS5 dari CE Elden Ring ini berusukan sejumlah fitur yang akan dihadirkan untuk game RPG ini. Fitur-fitur tersebut termasuk konfirmasi pada “Graphic Mode” dan sebuah “Performance Mode” yang akan tersedia bagi para pemain. Deksripsi tersebut menjelaskan bahwa opsi ini menawarkan sebuah pengalaman yang lebih personal “menggunakan kekuatan konsol dari generasi baru.”

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/11/elden-ring-performance-mode-option.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Tentunya hal ini bukanlah hal yang mengejutkan ditemukan pada game Elden Ring. Pada Graphic Mode akan memprioritaskan resolusi “hingga” 4K, dimana tampaknya mengindikasikan sebuah fitur dynamic resolution, dan kemungkinan juga menargetkan target 30 FPS. Sedangkan untuk Performance Mode akan lebih memprioritaskan frame rate, menawarkan FPS “hingga” 60 FPS, dan kemungkinan akan menurunkan resolusi secara signifikan.

Hal ini akan menjadi pertama kalinya game dari FromSoftware menawarkan gamer konsol sebuah opsi yang memprioritaskan visual atau frame rate.

Elden Ring sendiri akan hadir pada tanggal 25 Februari di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More