Elden Ring Akan Mendapatkan Update Baru Dalam Waktu Dekat Ini

Elden Ring, salah satu game yang paling dinantikan sebelumnya telah berhasil dirilis pada tahun ini, dan mendulang kesuksesan yang besar. Dari tanggal perilisannya hingga 31 Maret game tersebut telah terjual sebanyak lebih dari 13,4 juta kopi diseluruh dunia. Dan hingga saat ini, Elden Ring masih menjajaki top 10 game yang paling banyak terjual di Steam.

Karena game ini memiliki ukuran yang besar, dan jumlah pemain terus bertumbuh, FromSoftware dikabarkan tidak memiliki berencana untuk berhenti meningkatkan game ini, terlepas bahwa banyak yang menganggap Elden Ring merupakan kandidat kuat untuk membawa pulang penghargaan Game of the Year nanti.

Belum lama ini melalui akun Twitter resmi Elden Ring, sang developer mengumumkan bahwa mereka sedang berusaha untuk memberikan peningkatan lebih lanjut melalui berbagai update yang akan dihadirkan nanti.

Cuitan tersebut sayangnya tidak membagikan detail mengenai hal apa saja yang akan dibawa oleh update tersebut, namun kemungkinan besar update tersebut akan berisikan perbaikan untuk berbagai bug, optimalisasi, dan juga nerf serta buff sejumlah item atau musuh.

Namun mengingat sejumlah kabar angin sebelumnya, terdapat kemungkinan juga bahwa update dapat berupa DLC atau ekspansi lainnya. Contohnya seperti Bloodborne yang mendapatkan sejumlah konten tambahan setelah perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More