Elden Ring Akan Mendapatkan Upgrade Gratis ke Next-gen

Kini dengan Elden Ring sudah di depan mata, Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa sebuah upgrade gratis PlayStation 5 atau Xbox Series akan diberikan kepada mereka yang membeli game Elden Ring versi PS4 atau Xbox One. Setelah diungkap pada Summer Game Fest 2021, Bandai Namco telah membagikan detail mengenai game tersebut. Bandai juga menyajikan serangkaian screenshot baru Elden Ring.

Mengenai upgrade gratis ini, akan dilakukan mirip dengan game-game lainnya yang menawarkan upgrade juga. Kalian harus memiliki Elden Ring versi PS4 atau Xbox One, agar bisa mendapatkan upgrade tersebut. Jadi ketika kalian memiliki Elden Ring di PS4, maka dipastikan kalian akan mendapatkan upagrade ke versi PS5 secara gratis. Sedangkan untuk kasus di platform Xbox, akan sedikit berbeda. Ketika SmarDelivery bekerja, maka secara otomatis bagi para pemilik Elden Ring di Xbox One, kalian akan langsung mendapatkan versi Xbox Series X ketika memungkinan.

Sedangkan untuk screenshot baru, terdapat lebih dari 15 gambar yang dibagikan. Dan screenshot tersebut menampilkan berbagai karakter, lokasi, dan musuh yang kemungkinan akan dihadapi para pemain.

Elden Ring sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Januari mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More