Elden Ring Akan Sambangi Media Lain Diluar Video Game

Sepertinya Bandai Namco berencana untuk memperluas franchise Elden Ring diluar ranah video game.

Dalam sebuah perilisan pers di situs Bandai Namco, CEO perusahaan tersebut, Yasuo Miyakawa memberikan komentar mengenai potensi untuk Elden Ring melebarkan sayapnya ke medium lain. “Kami akan terus mengembangkan Elden Ring tidak hanya sebagai sebuah game namun juga di dalam sebuah variasi di area lainnya, untuk dapat memberikan pandangan dunia, dan daya tarik dari game ini ke seluruh penggemar kami di seluruh dunia,” ucap Miyakawa. “Kami menantikan dukungan kalian kedepannya.”

Sejauh ini masih belum diketahui maksud sesungguhnya dari Bandai Namco, namun hal ini mengindikasikan bahwa properti Elden Ring memiliki potensi untuk lebih dari sekedar sebuah game. terlepas apakah hal tersebut adalah merchandise sederhana, atau media lainnya seperti film, animasi, atau novel.

Disisi lain dari perilisan pers tersebut, director Form Software, Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa dunia game tersebut “didasarkan pada berbagai legenda yang di tulis untuk game tersebut oleh Geroge R.R. Martin,” jadi terdapat potensi mengenai ekspansi di sana – dan mungkin sama dengan Game of Thorns yang kini mendapatkan prequel.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu dan melihat perkembangannya, namun kemungkinan kita akan mendengar lebih banyak menjelang perilisan game ini. Seperti yang diumumkan pada Summer Game Fest sebelumnya, Elden Ring akan hadir ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC via Steam pada tanggal 21 Januari tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More