Elden Ring Akan Siarkan Gameplay-nya Malam Ini

Akun Twitter resmi dari game Elden Ring belum lama ini telah mengungkapkan sebuah jadwal siaran yang akan mengungkap gameplay game tersebut selama 15 menit. Siaran tersebut akan berlangsung pada tanggal 4 November, 2021 yakni hari ini, pada pukul 7am PT/8:45pm WIB. Siaran ini akan ditayangkan di YouTube, dan Twitch. Informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan ditampilkan dalam siaran ini sayangnya tidak diumumkan.

YouTube player

Siaran gameplay dari Elden Ring ini akan digelar menjelang network test yang telah dijadwalkan sebelumnya. Dari tanggal 12 sampai dengan 15 November, 2021, para gamer memiliki kesempatan untuk mencoba game ini. Pendaftaran untuk network test sendiri sudah berakhir pada tanggal 1 November kemarin. Pendaftaran tersebut berisikan mengisi sebuah form yang menanyakan game FromSoftware apa saja yang telah dimainkan sebelumnya.

Pada bulan Juni tahun ini, para gamer diberikan tampilan pertama mengenai gameplay di dalam Elden Ring. Gameplay ini diperlihatkan melalui sebuah trailer yang ditayangkan pada saat Summer Game Fest Kickoff Live. Selain itu, dalam sebuah wawancara dengan Hidetaka Miyazaki, diungkapkan bahwa terdapat total enam area yang muncul di Elden Ring. Setiap area ini akan menghadirkan sebuah peta yang unik yang dapat di jelajah oleh para pemain.

Elden Ring sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 25 Februari untuk PS4, SP5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: