Elemental Burst Dehya Gak Bisa Narget Ekor Azhdaha?

Seberapa banyak dari kalian yang cukup kecewa ketika Dehya dirilis? Char baru Genshin Impact yang tampaknya berhasil menarik hati dari para gamer Genshin ini memiliki kit serta status yang mengecewakan para pemainnya. Tidak hanya sampai di sana Elemental Burst Dehya ternyata juga memiliki masalah, terutama pada serangan otomatisnya, dan juga ketika melompat saat menggunakannya akan langsung membatalkan skill tersebut.

Elemental Burst Dehya

Permasalahan paling barunya adalah target otomatis yang membuat Leonine Bite tidak bisa menyerang musuh. Contohnya Elemental Burst Dehya tidak menyerang bagian yang tepat, dan sering kali meleset ketika melawan musuh yang banyak. Salah satu contoh terbaik adalah mengenai ekor Azhdaha. Weekly Boss ini memiliki dua elemen yang berbeda ketika bertarung, dan pada fase terakhir ia akan mengubur dirinya di dalam tanah dan hanya menyisakan ekornya saja yang bisa diserang. Namun ketika melakukan Elemental Burst, setiap karakter bisa menyerang ekor tersebut, terkecuali Dehya.

Untuk videonya bisa kalian simak di sini.

Sedangkan mengenai cancel burst dengan melompat, hal ini bisa kalian coba dalam free trial jika kalian tidak memiliki karakter ini, dimana setelah mengaktifkan Elemental Burst dan meloncat maka Leonine Bite berakhir.

Dehya Genshin Impact

Terakhir kali HoYoverse menghadirkan karakter yang buruk adalah pada karakter Zhongli. Namun setelah mendapatkan tekanan dari para gamer, terutama mainland china, HoYoverse akhirnya menghadirkan berbagai buff untuknya. Mengingat bahwa Zhongli merupakan Archon untuk Liyue, sangat kecil kemungkinannya bahwa Dehya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More