Elon Musk Ungkap Game Favoritnya Sepanjang Masa

Milyarder Elon Musk tidak pernah malu untuk membagikan pengalamannya bermain game sebagai hobi, bahkan dirinya sering membagikan lelucon dari referensi game pada sosial medianya. Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter bertanya kepada Musk tentang game favoritnya sepanjang masa, dan beruntungnya Musk merespon dengan 7 game favoritnya.

https://twitter.com/flcnhvy/status/1274558937266782208

7 video game favorit Elon Musk adalah Deus Ex, Half-Life 2, BioShock, Mass Effect 2, Fallout 3, Fallout: New Vegas, dan Saints Row 4. Elon tidak menjabarkan alasan mengapa ia memilih judul-judul tersebut, namun perlu dicatat bahwa dirinya pernah memberikan referensi tentang game-game ini dimasa lalu. Elon Musk juga pernah membandingkan dirinya dengan protagonis dari Deus Ex yang sayangnya sempat menimbulkan sebuah keributan dengan banyak orang menyebut bahwa Elon sendiri lebih cocok seperti sang villain dibanding protagonis.

Pilihan Musk terdiri dari judul-judul yang sebagian besar dianggap sebagai yang terbaik dalam sejarah. Kebanyakan dari game tersebut merupakan game first-person dengan fokus ke jalan cerita yang dalam, sehingga para penggemar Elon Musk bisa mendapat gambaran kasar game apa yang disukai olehnya. Satu hal yang cukup menarik, tidak ada game yang Elon sukai yang berasal dari current-gen, sehingga game-game yang rilis dalam beberapa tahun kebelakang nampaknya tidak berpengaruh banyak kepadanya.

Walaupun begitu, Elon juga pernah memuji beberapa game current-gen belakangan ini. Elon memuji Overwatch beberapa kali selama beberapa tahun belakangan, ia menyebut game hero-shooter dari Blizzard ini sangat “menarik” dan “menenangkan”. Dirinya juga mengindikasikan dirinya sebagai salah satu pengemar NieR: Automata dan juga Super Smash Bros. Ultimate.

 

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More