Embracer Group Memiliki 150 Game Yang Tengah Dikembangkan, 70 nya Selesai Tahun Depan

Embracer Group, yang memiliki Gearbox Software (Borderlands), Volition (Saint’s Row), Coffee Stain (Satisfactory) dan 4A Games (Metro Exodus), dikabarkan memiliki 150 game yang saat ini tengah dikembangkan, dengan 70 game tersebut akan selesai sebelum Maret tahun depan.

Berita tersebut terungkap sebagai bagian dari laporan sementara kuartal ketiga perusahaan tersebut, yang diterbitkan di situs web Embracer Group. Jumlah proyek yang dikembangkan oleh Embracer Group meningkat sebesar 56% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 96 game pada bulan Oktober hingga Desember 2019, menjadi 150 game pada Oktober hingga Desember 2020.

“Kami sekarang memperkirakan tahun keuangan berikutnya yang berakhir Maret 2022, menjadi yang terkuat dalam sejarah kami, didorong oleh banyak perilisan yang signifikan menjelang paruh kedua tahun ini,” bunyi laporan itu. “Secara keseluruhan, kami berharap dapat menyelesaikan lebih dari 70 proyek pengembangan game premium.” Ini berarti bahwa pada Maret 2022, 70 dari 150 game yang sedang dikembangkan akan berada dalam keadaan siap untuk dirilis (meskipun mereka belum tentu akan merilis semuanya dalam jangka waktu tersebut)

Grup Embracer jelas sedang melakukan perekrutan untuk menangani semua game baru ini yang masih dalam tahap pengembangan. “Jumlah karyawan meningkat sebesar 93% menjadi 5.730 (2.970) di mana total developer game meningkat 92% menjadi 4.325 (2.258),” bunyi laporan itu. Angka tersebut hampir dua kali lipat jumlah developer game yang bergabung dalam kurun waktu satu tahun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More