Emoji Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Telah Tersedia di Twitter

Game Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl akan segera tiba dalam beberapa minggu lagi, dan cukup dimengerti bahwa para gamer sudah siap untuk menyambut game tersebut. Kini The Pokemon Company telah berusaha untuk meningkatkan hype perilisan game tersebut dengan mengumumkan bonus pre-order untuk kedua game tersebut belum lama ini, dan kini, Nintendo telah membagikan berita bahwa emoji spesial di Twitter bisa digunakan oleh para penggemar Pokemon dalam periode waktu terbatas.

Tentunya tak dapat dipungkiri bahwa para penggemar game Pokemon yang dirilis pada tahun 2006 ini tertarik ketika remake kedua game ini diumumkan pada bulan Februari kemarin. Sebagian besar kemungkinan mengingat bahwa Pokemon Brilliatn Diamond dan Shining Pearl diungkap bersamaan dengan berita mengenai game Pokemon open-world yang bernama Pokemon Legends Arceus, dimana akan bertempat dalam lokasi yang sama namun dengan timeline berbeda, ketika tempat tersebut masih bernama Hisuian region. Sejak pengumuman tersebut, pihak tim pengembang, dan fanbase Pokemon sibuk dengan berbagai detail yang ada di dalam game tersebut, seperti perubahan gameplay, dan juga rumor mengenai sebuah area khusus untuk memburu Pokemon shiny. Hal ini mengindikasikan bahwa komunitas Pokemon kemungkinan sudah tidak sabar lagi sampai dapat memainkan game tersebut sendiri.

Untuk meningkatkan hype Pokemon Brilliant Diamon, dan Shining Pearl yang akan hadir pada tanggal 19 November mendatang, akun Twitter resmi Nintendo of America telah membuat sebuah pengumuman bahwa emoji spesial kini bisa digunakan oleh para penggemar Pokemon. Untuk periode waktu yang terbatas, ketika para pengguna Twitter melakukan cuitan dengan menggunakan hashtag #PokemonBrilliantDiamond, #BrilliantDiamond, #PokemonShiningPearl, dan #ShiningPearl, sebuah emoji kustom dari Dialga atau Palkia akan muncul di samping hashtag tersebut. Kedua Pokemon ini merupakan Pokemon legendaris yang bisa ditemukan dalam Brilliant Diamond dan Shining Pearl.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More