Empat Game Atlus Bakal Masuk ke Game Pass?

Xbox Game Pass dikabarkan akan segera mendapatkan empat buah game dari Atlus, dan game-game tersebut adalah dari seri Shin Megami Tensei.

Microsoft dan Atlus sendiri sudah mulai terlihat bersama sejak tahun 2022 kemarin, dimana ketika sejumlah rumor menyebut kalau game Shin Megami Tensei akan hadir di Xbox. Sebelumnya Atlus sudah menghadirkan game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal ke XBox Game Pass. Kemudian Soul Hackers 2 juga hadir di layanan berlangganan dari Microsoft itu pada 28 Februari kemarin.

Sejumlah gambar yang dibagikan di situs 4chan pada 18 Maret kemarin menunjukan kalau game SMT 3, SMT 4, SMT 4 Apocalypse, dan SMT 5 akan hadir ke Xbox Game Pass pada musim semi tahun ini. Lebih spesifiknya, sejumlah pihak anonim membagikan material promosi yang mengklaim bahwa game-game tersebut akan tiba pada 6 Mei mendatang.

Atlus Xbox Game Pass

Atlus sendiri baru-baru ini mengumumkan ulang tahun ke 30 dari Shin Megami Tensei yang akan digelar di Yokohama, Jepang selama dua hari, mulai tanggal 5 nanti. Satu-satunya hal baru dari bocoran ini adalah mengenai SMT 4 Apocalypse, mengingat laporan pada bulan Desember 2022 kalau ketiga game SMT lainnya akan hadir di Xbox Game Pass.

 

Meski demikian, material promosi yang ada di bocoran tersebut tidak menampilkan material promosi sebelumnya, dan mungkin saja logo platform yang ada di bagian bawah kemungkinan juga di edit, karena tidak ada logo PlayStation. Namun meski mungkin saja bocoran ini benar karena Atlus sendiri memiliki rekam jejak yang tidak menentu ketika menentukan platform untuk game-game mereka.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More