Enam Staff Google Stadia Bergabung Dengan Haven Entertainment

Mengikuti kepergian dari Head of Product Google Stadia, telah terungkap bahwa enam staff utama Stadia juga telah meninggalkan Google. Namun, keseluruh enam orang tersebut dilaporkan telah bergabung dengan Haven Entertainment Studios yang belum lama ini didirikan, studio yang berbasis di Montreal tersebut sat ini tengah mengerjakan sebuah IP baru untuk SOny.

Seperti yang dicatat pada sebuah postingan di ResetEra, dan ditemukan mealui profil Linkedin, General Manager Stadia, Sebastien Puel, Head of Creative Services and Publishing Corey May, Staff UX Researcher Jonathan Dankoff, Graphics Programmer Pierre-Marc Bérubé, dan Concept Artists Erwann Le Rouzic dan Francis Denoncourt, semuanya telah meninggalkan Google Stadia Games untuk mendapatkan peran baru di Haven Entertainment Studios yang terus berkembang dengan cepat.

Dalam peran baru mereka di Haven, Puel merupakan seorang co-founder, May adalah World/IP Director, Dankoff merupakan Insights Director, Le Rouzic dan Denoncourt adalah concept artist, dan Bérubé merupakan seorang software engineer.

Haven Entertainment Studios sendiri baru saja didirikan pada awal tahun ini, ketika Jade Raymond (yang sebelumnya menjalankan studio Games and Entertainment milik Google Stadia) meninggalkan Google untuk membuat studionya sendiri di Montreal. Studio tersebut dengan cepat mendapatkan support dari Sony untuk mengembangkan sebuah IP baru dan eksklusif untuk platform PlayStation. Raymond sendiri sebelumnya pernah bekerja di Ubisoft dan EA, dan dikenal atas karyanya memimpin Motive Studio milik EA, dan Ubisoft Toronto.

Studio Games and Entertainment milik Google Stadia telah ditutup pada awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More