Ender Lilies Versi PlayStation 4 Tiba Tahun Ini

Para gamer di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat memainkan game Ender Lilies: Quietus of the Knights. Binary Haze Interactive belum lama ini telah memperbarui jendela perilisan untuk game Metroidvania mereka di PlayStation, dimana game tersebut akan hadir pada kuartal ketiga tahun ini. Awalnya, game ini hanya memiliki jendela rilis kuartal kedua sama seperti versi Xbox.

Hal ini berarti, Ender Lilies versi PlayStation 4 dan PlayStation 5 merupakan versi yang hadir paling terakhir. Dalam game ini, bos-bos yang kalian kalahkan akan bergabung dengan kalian, dan memberikan kalian kemampuan untuk mengakses berbagai area baru. Ender Lilies pertama kali muncul dalam Early Access untuk PC via Steam, dan kemudian hadir di konsol Nintendo Switch. Untuk versi Xbox One, dan Xbox Series memulai debutnya pada tanggal 28 Juni kemarin.

Ender Lilies juga memiliki sebuah trailer baru. Dimana trailer ini menghadirkan gambaran yang lebih jelas mengenai apa yang ada di dalam game ini. Diperlihatkan seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk “merekrut” karakter lainnya, dan bertarung untuknya. Ia memulai dengan seorang knight. Namun, setelah kalian bertarung dengan berbagai bos, akan lebih banyak yang bergabung dengannya. Namun, sang heroine ini tidak pernah bertarung sendiri.

YouTube player

Ender Lilies: Quietus of the Knights saat ini tersedia untuk Nintendo Switch, PC, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk versi PlayStation 4, termasuk PS5, akan hadir di kuartal ketiga tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More