Ending Hogwarts Legacy Dipengaruhi Oleh Pilihan Yang Dibuat Para Pemain

Dikabarkan bahwa game Hogwarts Legacy akan memiliki ending yang dipengaruhi oleh tindakan dan pilihan yang dilakukan oleh para pemain. Meski masih memiliki waktu sampai tanggal perilisannya, para gamer sebelumnya mendapatkan showcase game tersebut selama 45 menit dimana sang director game, Alan Tew memberikan detail lebih lanjut mengenai gameplay dan mekanisme game tersebut. Acara itu memberikan konfirmasi lebih lanjut bahwa masih banyak hal yang masih belum diungkap.

Showcase Hogwarts Legacy sendiri menawarkan sebuah preview pada mekanisme seperti pembuatan karakter, pertarungan di dalam game, dan tur Hogwarts. Bersamaan dengan itu, showcase ini juga diharapkan untuk mengungkap lebih banyak hal lainnya, dan salah satunya adalah ending yang dipengaruhi oleh tindakan dan pilihan para pemain.

Informasi mengenai fitur tersebut datang dari sebuah komentar singkat oleh Tew pada saat showcase tersebut. Dalam gameplay terlihat bahwa progres game semakin membukan banyak pilihan interaksi yang dapat dipilih oleh para pemain. Tew menyatakan bahwa interaksi berbeda dengan karakter yang berbeda juga mengubah poin pilihan untuk pemain, dan sejumlah dari pilihan tersebut dapat memberikan dampak secara luas untuk game, dimana berpengaruh kepada hidup karakter, dan ending dari game.

Tentunya bukanlah hal yang mengejutkan jika sebuah game RPG akan memiliki sebuah mekanisme berbasis pilihan, namun merupakan yang pertama kali mekanisme ini dihadirkan untuk game Harry Potter yang besar.

Hogwarts Legacy sendiri nantinya akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 10 Februari mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More