Endling: Extinction is Forever Akan Hadir di Platform Mobile Tahun Depan

Endling: Extinction is Forever akhirnya akan dapat dimainkan di platform mobile. Developer Herobeat Studios, dan publisher Handygames mengumumkan bahwa Endling akan hadir di platform mobile pada tanggal 7 Februari mendatang. Game tersebut akan mendapatkan versi iOS dan Android yang di distribusikan melalui App Store, dan Play Store, serta Galaxy Store. Port mobile ini merupakan sebuah rilisan premium dan menghadirkan seluruh fitur yang ada di versi PC dan juga konsol.

Endling: Extinction is Forever merupakan sebuah game survival exploration bertemakan alam liar. Para pemain akan mengendalikan induk rubah yang berusaha untuk mempertahankan anak-anaknya untuk tetap hidup.

Dalam game ini diperlihatkan bahwa aktivitas manusia telahmengubah biosphere bumi sehingga hewan liar dan tumbuhan sulit untuk bertahan hidup. Para pemain akan menjelajahi dunia tersebut dari sudut pandang induk rubah, melihat bagaimana teknologi saat ini memberikan dampak pada lingkungan dan membahayakan hewan liat. Selain itu kalian juga nantinya akan berburu serta mencari tempat berlindung.

Versi port mobile dari Endling: Extinction is Forever juga menghadirkan UI yang mendukung kontrol sentuh, dan sejumlah kustomisasi untuk meningkatkan pengalaman bermain. Game ini juga akan mendukung kontroler, jadi kalian bisa menggunakan kontroler yang kalian milik di smartphone atau tablet untuk memainkan game ini.

Mengenai seputar berita game lainnya lebih lanjut bisa kalian dapatkan melalui YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More