Enkanomiya, Area Baru di Genshin Impact Diungkap

miHoYo belum lama ini mengungkapkan sebuah area baru yang akan hadir di update 2.4 Genshin Impact. Nama tempat tersebut adalah Enkanomiya yang merupakan sebuah area yang memiliki mekanisme yang unik. Tempat tersebut di desain untuk memberikan tantangan kepada para pemain Genshin Impact, dimana Enaknomiya akan menghadirkan puzzle enviromental baru. Pihak developer juga mengungkapkan bahwa area tersebut kaya akan sejarahnya, dimana para pemain akan memiliki banyak hal untuk diungkap dan dipelajari mengenai peradaban kuno yang sebelumnya menghuni tempat tersebut.

Untuk gambaran mengenai area tersebut dapat kalian simak melalui cuitan akun Twitter resmi Genshin Impact.

Tentunya bersamaan dengan hadirnya area baru maka miHoYo juga menghadirkan musuh baru juga. Musuh baru ini dapat bekerja sama untuk melancarkan serangan yang mematikan. Abyss Heralds dan Abyss Lectors merupakan dua tipe musuh baru yang akan hadir di area tersebut. Pihak developer menyebutkan bahwa mereka juga akan menghadirkan tantangan untuk para pemain, dan bahkan para pemain yang sudah berpengalaman akan membutuhkan strategi untuk mengalahkan musuh baru ini.

Informasi baru ini diungkap melalui Genshin Impact Special Program yang ditayangkan melalui Twitch. Acara tersebut memberikan gambaran mengenai konten yang akan hadir melalui update 2.4 nanti. Enkanomiya sendiri bukanlah satu-satunya konten yang akan hadir di Genshin Impact. Sebuah Interlude Archon Quest baru juga akan hadir. Yang akan berfokus pada Shenhe, sebuah karakter baru yang akan tersedia pada banner baru nanti, dan juga Ningguang.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android dan iOS

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More