Entri Ketiga Proyek Hololive Error 360-Degree Panorama Telah Hadir

Cover telah melanjutkan produksi dari proyek Hololive Error mereka, sebuah proyek fiksi horror. Entri ketiga series tersebut kini telah tersedia di channel YouTube Hololive. Masih sama seperti episode-episode sebelumnya, entri terbaru ini merupakan sebuah video 360-degree panorama-style. Entri ini juga muncul bersamaan dengan sebuah update untuk halaman resmi Hololive Error, dan list character mereka.

Untuk video baru tersebut bisa kalian simak dibawah ini. Sebagai sebuah panorama 360 derajat, kalian bisa melihat ruangan yang ada di dalam video tersebut dengan menggunakan mouse, atau motion sensor jika kalian menggunakan perangkat mobile yang mendukung, atau sebuah headset VR. Meski dalam bahasa Jepang, pihak Cover telah memberikan subtitle dalam bahasa Inggris.

YouTube player

Untuk entri ini lebih menitik beratkan dari VTuber Momosuzu Nene, dan Yukihara Lamy. Keduanya akan berperan menjadi murid An Suzune, dan Yukihara Touka. Pada dua episode pertama seri ini terlihat biasa-biasa saja, lebih banyak kejadian supernatural pada episode ketiga ini. Di entri ini, Suzune dan Touka menghabiskan sebagian besar video untuk meminta maaf kepada kalian (yang berperan sebagai siswa pindahan) karena tidak sengaja menyakiti mereka. Suzune tampak sangat gugup, mengingat urban legend mengenai hal buruk yang akan terjadi jika seseorang tidak “menunjukan keramahan” kepada siswa pindahan. Hal ini diikuti oleh penampakan “langsung” pertama Tokino Sora, meski perannya dalam produksi ini atau nama karakternya masih belum dikonfirmasi.

Hololive Error sendiri sejauh ini telah dipastikan merupakan sebuah proyek horror, dimana pada bulan ini, beberapa Vtuber Hololive mendemonstrasikan game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More