Entri Terbaru Seri Ys Akan Tiba September Tahun Depan

Developer Nihon Falcom dikabarkan akan merilis game Ys mereka berikutnya pada tanggal 30 September tahun depan. Kabar ini dibagikan pada laporan pendapatan perusahaan tersebut untuk tahun fiskal 2022. Untuk gamenya sendiri nantinya akan dirilis di PS4, PS5, dan Nintendo Switch.

Meski sebelumnya Nihon Falcom telah mengungkapnya pada bulan Juni tahun ini, namun mereka masih belum mengungkap judul untuk game Ys baru berikutnya. Sejauh ini hanya sejumlah concept art saja yang tersebut. Selain itu perlu diketahui bahwa 30 September merupakan hari terakhir dari tahun fiskal untuk Nihon Falcom, dengan mempertimbangkan hal ini, target perilisan 30 September 2023 kemungkinan lebih merujuk kepada sebuah tanggal perilisan sementara saja.

Terlepas akan menjadi apa game baru Ys ini perilisan berikutnya akan menjadi game ke 10 dari seri tersebut. Dilansir dari Presiden Nihon Falcom Toshihiro Kondo, pihak developer memutuskan untuk memeriksa kembali gameplay dan mencari ide baru untuk diimplementasikan. Hal ini termasuk elemen dimana para pemain dapat melakukan observasi dan beradaptasi ke jenis serangan musuh, mirip dengan game Souls-like. Petunjuk lainnya mengindikasikan status dari Adol, dimana pada game baru ini ia akan memiliki umur yang sama dengan game Ys I dan Ys II.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More