Entri Terbaru Skate Tidak Akan Tampil di EA Play Live

Game Skate selanjutnya dari EA kemungkinan tidak akan hadir di EA Play Live 2021, namun sang developer, Full Circle memiliki sesuatu untuk dibagikan pada tanggal 19 Juli, hari ini.

Full Circle membagikan berita tersebut melalui media sosial Twitter, mengulangi bahwa, meski studio ini dibentuk pada bulan Januari kemarin, dan mereka mendapatkan “sekelompok orang super berbakat untuk bergabung,” game Skate baru yang saat ini masih belum memiliki nama, masih belum siap untuk ditampilkan.

Sang developer juga menuliskan bahwa mereka mengetahui banyak sekali pihak yang ingin mendengar dari mereka pada minggu ini. Namun karena mereka masih belum siap untuk prime time, jadi mereka memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari acara EA Play Live yang akan digelar pada hari Kamis nanti.

Kini, game Skate baru telah bergabung dengan beberapa game lainnya yang dikonfirmasi juga tidak akan hadir di EA Play Live. Game-game lainnya termasuk, game Mass Effect selanjutnya, Dragon Age, dan juga game-game Star Wars.

Proyek Skate yang baru ini sebelumnya telah diumumkan pada acara EA Play tahun lalu, dimana Cuz Parry, dan Deran Chung mengumumkan bahwa entri baru dari franchise skating yang telah lama dinantikan berada di tahap pengembangan yang sangat awal.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More