Environmental Damage di Genshin Impact Akan di Rebalance

Ketika update 1.1 dari miHoYo untuk Genshin Impact diberikan, tidak hanya update tersebut menambahkan berbagai quest dan karakter baru. Update tersebut juga memperbaiki banyak bugs. Namun, salah satu perbaikan bug tersebut sepertinya membuat sebuah perubahan yang cukup besar. Environmental damage yang ada di Genshin Impact memberikan damage yang lebih tinggi dari yang diharapkan, sehingga miHoYo mengumumkan untuk melakukan rebalance kembali.

Respon yang diberikan oleh sang developer juga menjelaskan bagaimana hal tersebut terjadi. Sebelum patch 1.1, environmental damage di Genshin tidak sesuai. Di dalam game, kalian bisa meningkatkan World Level kalian, selagi kalian menaikan level tersebut, maka musuh-musuh yang ada juga semakin kuat, dan kompetitif. Dalam pengumuman bahwa hal itu akan diperbaiki, miHoYo mengakui bahwa perbaikan versi ini dalam praktiknya, mengakibatkan lebih banyak hal negatif daripada positif untuk pengalaman bermain para pemain.

Bagi kalian yang bertanya-tanya tentang bagaimana efek ini dapat mempengaruhi pengalaman bermain kalian, perubahan ini paling menonjol ketika berada di area yang penuh dengan rerumputan, dan skill Pyro yang digunakan atau Flaming Flower yang menyebabkan area sekitar terbakar. Jika kalian melawan beberapa Hilichurl Grenadier atau Pyro Abyss Mage, dan rumput terbakar, maka damage yang dihasilkan dari api tersebut akan dengan cepat menguras health karakter kalian.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia pada konsol PS4, PC, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More