Epic Games Akan Mendukung GeForce Now

Setelah kehilangan cukup banyak game dari Activision, Bethesda dan K2 Games karna ketidak sesuaian antara para publisher tersebut dengan Nvidia yang berakhir dengan ditariknya game-game mereka dari layanan GeForce Now. Namun Nvidia mendapatkan sebuah dukungan baru dari saingan Steam, ya Epic Games Store akan mendukung GeForce Now dengan game ekslusif mereka.

Dua hari yang lalu Tim Sweeney melalui akun Twitternya menyatakan akan mendukung layanan GeForce Now miliki Nvidia dengan sepenuh hati, termasuk game Fortnite, serta game yang ada di terdaftar dalam Epic Games Store yang ingin ikut berpartisipasi (termasuk game eksklusif mereka).

Selain itu Sweeney mengatakan, layanan GeForce Now merupakan layanan yang friendly untuk developer maupun publisher game, tanpa potongan pajak untuk keuntungan game mereka. Masih dalam pernyataannya, Perusahaan game yang ingin memajukan peridustrian game menjadi lebih sehat harus mendukung layanan seperti ini.

Dilansir dari Games Radar, melanjutkan twit tadi, ia mengatakan bahwa dengan layanan streaming berbasis cloud akan menjadi kunci untama untuk mengakhiri pajak pembayaran yang dimonopoli oleh Google Play dan iOS, ia menambahkan kalau Apple telah memutuskan bahwa layanan seperti ini tidak akan ada dalam iOS. Tinggal tunggu saja sampai struktur yang buruk ini hancur dengan sendirinya, dengan Google melobi Apple karna memblok Stadia dari iOS, sedangkan Google memblok layanan GeForce Now, xCLoud, dan Fortnite dari Google Play, ungkapnya.

Sumber: gamesradar, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More