Epic Games Memberikan Kupon $10 Untuk Para Pemain Rocket League

Dikabarkan saat ini Epic Games sedang membagikan sebuah kupon seharga 10 USD (sekitar 140 ribu Rupiah) untuk para gamer, jika mereka mendownload game Rocket League pada platform Epic Games Store. Promosi ini dihadirkan untuk merayakan perubahan model game tersebut menjadi free to play, yang diikuti setelah developer Psyonix diakuisisi oleh Epic pada tahun kemarin. Berdasarkan model distribusi baru ini, game Rocket League sudah tidak lagi tersedia pada platform Steam.

Game multiplayer olahraga dengan mobil ini, telah menjadi salah satu game online favorit selama beberapa tahun belakangan ini. Dimana game ini menghadirkan sebuah premis yang sederhana namun menyenangkan: sepak bola, namun dengan mobil, yang menghasilkan sebuah game pertandingan yang unik, alhasil popularitas game ini membludak. Game tersebut  berhasil menjadi game eSport yang mencolok semenjak dirilis, sebagiannya juga berkat dari turnamen yang diadakan oleh Psyonix sendiri yang bernama Rocket League Championship Series. Belum lama ini, game tersebut mulai melakukan streaming pada ESPN2, untuk mengisi kekosongan konten olahraga akibat pandemi COVID-19.

Untuk game Rocket League sendiri, seharusnya akan menarik banyak pemain baru berkat keputusan yang dibuat Epic baru-baru ini, dengan membuat game tersebut menjadi gratis untuk dimainkan. Untuk lebih menarik para pemain baru, sebuah pengumuman diberikan pada Epic Games Store yang menyatakan bahwa siap saja yang mendownload game Rocket League sebelum tanggal 23 Oktober mendatang akan mendapatkan sebuah kupon 10 USD yang bisa digunakan dalam Epic Games Store. Kupon tersebut akan berlaku sampai dengan tanggal 1 November mendatang. Tentunya cara yang dilakukan ini tidak hanya akan menarik para pendatang baru, namun juga menarik para pemain game Rocket League sebelumnya yang ada di Steam.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: