Epic Games Store Gratiskan Among Us

Among Us, sebuah game indie yang memiliki harga yang tidak mencekik kantong kalian, kini telah dapat kalian download dan mainkan secara gratis melalui Epic Games Store minggu ini, sehingga kalian sudah kehilangan satu alasan untuk tidak memainkan game terkenal dari Innersloth ini.

Sebagai bagian dari sale musim panas Epic Games Store, Epic membagikan sebuah “misteri game” gratis setiap minggunya. Dan untuk kali ini, game multiplayer dimana kalian harus bertahan hidup telah diberikan secara gratis, sehingga kalian bisa menambahkan game Among Us ke daftar game kalian secara gratis sampai game lain yang belum diumumkan mengambil slot game gratis tersebut Kamis depan.

Meski, dengan harga yang cukup murah, kalian tidak terlalu berhemat. Among Us sendiri dapat dimainkan secara gratis di platform mobile, yang cukup sama dengan PC serta sejumlah microtransaction di dalamnya. Namun, dengan peta Airship yang baru, dan “pengumuman besar” yang akan segera dihadirkan, sekarang mungkin adalah waktu yang tepat untuk masuk ke dalam game favorit para gamer ini.

Epic sendiri sudah biasa memberikan berbagai game gratis secara mingguan, untuk beberapa tahun. Dimana langkah ini merupakan salah satu cara Epic untuk dapat berhadapan dengan rivalnya, Steam. Epic sendiri saat ini tengah berhadapan dengan Apple, yang juga mengungkap seberapa banyak uang yang Epic habiskan untuk mendapatkan game-game eksklusif dan menyediakan game gratis.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More