Epic Games Store Hadirkan Aplikasi Itch.io, Brave Browser, iHeartRadio, dan Yang Lainnya

Epic Games Store memperluas aplikasi PC mereka. Mulai hari ini, para pengguna Epic Games Store dapat mengunduh aplikasi seperti etalase indie Itch.io, browser internet Brave, dan iHeartRadio langsung dari etalase digital Epic.

Epic sendiri telah menghadirkan beberapa aplikasi seperti Spotify melalui Epic Games Store, yang berarti para penggunanya dapat mendownload client PC Spotify langsung dari Epic.

Aplikasi-aplikasi baru ini termasuk Itchi.io, sebuah digital store yang berfokus ke game indie dan bebas DRM, dimana para developer dapat menjual game mereka, dan menentukan harga mereka sendiri serta pembagian keuntungan. Banyak game yang terjual melalui Itch.io menggunakan model harga yang dibayar sesuai yang diinginkan. Jika kalian memiliki game yang kalian kerjakan sendiri, kalian juga dapat menyiapkan halaman toko, dan menjual game kalian langsung di Itchi.io.

Aplikasi lainnya adalah Brave, sebuah web browser Chromium dengan fokus ke privasi. Brave hadir dengan ad blockers yang sudah ada di dalamnya, dan para penggunanya dapat mengirimkan mata uang krypto untuk berkontribusi ke situs browser tersebut jika mereka mau. Terdapat juga aplikasi 3D art KenShape, dan aplikasi digital painting Krita.

Aplikasi lainnya yang hadir ke Epic Games Store adalah iHeartRadia, namun aplikasi ini hanya tersedia di North America saja. Aplikasi tersebut menghadirkan musik gratis dan streaming podcast, yang menawarkan kepada para penggunanya ribuan stasiun radio.

Terakhit, Epic berkerja sama dengan Spotify untuk memberikan para anggota Fortnite sebuah Crew Spotify Premium gratis selama tiga bulan. Frotnite Crew merupakan layanan berlangganan bulanan yang memberikan para membernya sebuah Battle Pass gratis, 1,00 V-Bucks setiap bulannya, dan berbagai outfit dan cosmetic eksklusif.

Epic mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan lebih banyak aplikasi kedepannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More