Epic Games Store Hadirkan Metro: Last Light Redux Sebagai Game Gratis Minggu Ini

Semenjak Epic Games Store dirilis pada Desember 2018, marketplace tersebut telah membagi-bagikan berbagai game gratis untuk menarik para pelanggan baru. Dari game Grand Theft Auto 5, dan Star Wars: Battlefront 2, hingga Watch Dogs 2 dan Alien Isolation, toko tersebut kini telah menghadirkan berbagai game gratis sepanjang dua tahun lalu, dan minggu ini juga tidak berbeda.

Untuk mengganti game gratis minggu lalu, Dandara, Epic Games Store telah menambahkan dua buah game baru untuk game gratis minggu ini yang bisa kalian dapatkan, selagi memberikan update untuk game yang akan kalian dapatkan minggu depan. Untuk yang tersedai saat ini, para pemain yang memiliki akun Epic Games Store akan mendapatkan game For the King, dan Metro: Last Light Redux, game ini tersedia sampai dengan tanggal 11 Februari nanti, dengan nantinya akan digantikan dengan Halcyon 6 minggu depan.

Game yang paling besar dari ketiga game diatas adalah Metro: Last Light Redux, dimana merupakan sebuah edisi remaster dari game kedua Metro. Game ini mengikuti kisah dari game Metro 2033, dimana para pemain akan berperan menjadi Artyom, seorang survivor yang tinggal di komunitas post-apocalyptics, yang menghubungkan terowongan subway di Russia. Pada game ini Artyom melanjutkan perjalanannya untuk mengungkap lebih banyak mengenai Dark Ones.

For the King, merupakan sebuah game strategic RPG yang bertujuan untuk menggabungkan elemen tabletop dengan roguelike untuk membuat sebuah petualangan yang unik dan menantang. Sedangkan Halcyon 6 merupakan sebuah game retro space strategy ROG, dengan para pemain diharuskan untuk mengatur sebuah kapal luar angkasa beserta awaknya.

Seperti biasa, syarat untuk mendapatkan game ini kalian cukup memiliki akun Epic Games Store saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More