Epic Games Store Hadirkan Nioh Sebagai Game Gratis Mereka Minggu Ini

Setiap minggunya, Epic Games Store akan membagikan game-game gratis kepada para penggunanya. Berbeda dengan beberapa layanan yang mirip lainnya, di Epic, kalian tidak perlu melakukan berlangganan atau apapun. Yang kalian butuhkan adalah untuk mengklaim game gratis setiap minggunya di Epic Games Store adalah mendownload launcher Epic Games Store. Dan untuk saat ini, kalian bisa mengklaim dua buah game gratis sampai dengan 16 September mendatang, termasuk sebuah game kejutan.

Sampai saat sebelumnya, Epic Games Store baru diketahui hanya akan mendapatkan Sheltered sebagai game gratis, namun game Nioh: The Complete Edition juga tersedia sebagai sebuah game bonus kejutan. Karena mayoritas game gratis Epic Games Store relatif game indie low profile, tentunya Nioh: The Complete Edition menjadi salah satu game yang mencolok yang diberikan secara gratis pada tahun ini.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/09/epic-games-store-free-games-nioh.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Meski game Sheltered dan Nioh: The Complete Edition saat ini tersedia secara gratis di Epic Games Store, para gamer juga telah mengetahui dua buah game gratis selanjutnya. Dimana dimulai dari tanggal 16 September sampai dengan 23 September, para pengguna Epic Games Store nantinya akan mendapatkan Speed Brawl, dan Tharsis pada koleksi game mereka. Speed Brawl sendiri sebelumnya telah dijanjikan sebagai sebuah game gratis untuk Epic Games Store sekitar satu bulan yang lalu, namun kemudian ditarik karena permasalahan teknis. Kini game tersebut akah hadir minggu depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More