Episode Pertama Life is Strange 2 Sudah Rilis Dan Gratis Secara Permanen

Sudah beberapa hari yang sibuk dalam berita Dontnod, dengan pengembang menyelesaikan game petualangan episodik terbaru mereka dan kemudian segera mengumumkan tanggal rilis untuk judul berikutnya.

Dengan waktu yang sempurna, maka Life is Strange 2 Episode 1 telah dibuat gratis untuk dimainkan di semua platform. Sekuel dari game Dontnod yang paling tidak terbantahkan, Life is Strange 2 mengikuti kelompok karakter yang berbeda dan cerita yang benar-benar terpisah, tetapi tetap mempertahankan tema sentral yang terkait dari masa datang dan mengembangkan kekuatan super, bermain melawan lanskap Amerika yang entah bagaimana modern sekaligus nostalgia. Meskipun mungkin tidak begitu dicintai seperti aslinya, Life is Strange 2 masih memiliki banyak hal dan telah diterima dengan sangat baik, bahkan berhasil mendapatkan BAFTA Penampil Terbaik untuk aktor utamanya Gonzalo Martin pada awal tahun ini.

Keputusan untuk bermain free-to-play mengikuti jejak Life is Strange yang asli, yang melihat episode pertamanya menjadi ‘tanpa batas’ gratis di semua platform pada Juli 2016 — sekitar satu setengah tahun setelah rilis aslinya — dan memang tetap demikian sampai hari ini. Percaya atau tidak, Life is Strange 2 Episode 1 akan merayakan ulang tahun keduanya minggu depan.

Tapi karena siklus rilis sekuel yang lebih lama berarti episode terakhirnya hanya keluar Desember lalu, sebenarnya cukup baik di jalurnya: membuat Episode 1 gratis beberapa bulan setelah sensasi awal mereda tampaknya berfungsi dengan baik saat itu, jadi mungkin Dontnod berharap untuk membangkitkan minat baru yang serupa pada Life is Strange 2 di antara orang-orang yang melewatkannya saat itu.

Life is Strange 2 Episode 1 sekarang tersedia secara gratis di Steam untuk PC, serta PlayStation 4 dan Xbox One. Kamu masih harus membayar jika ingin merasakan empat episode terakhir yang melengkapi cerita. Sementara itu, jika lebih banyak barang gratis yang kamu inginkan, kamu juga dapat mendapatkan salinan digital gratis dari Life is Strange Episode 1 dan judul spin-off The Awesome Adventures of Captain Spirit di platform yang sama.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: