Episode Pertama Pokemon Evolutions Tayang, Hadirkan Leon

Episode pertama dari seri web anime Pokemon Evolutions kini telah tersedia. Kalian dapat menyaksikan “The Champon” di episode pertama ini. Setiap episode pendek ini akan menghadirkan karakter-karakter tertentu dari berbagai wilayah tertentu. Untuk episode pertama dari Pokemon Evolutions ini akan menampilkan Galarian champion, Leon, dari Pokemon Sword and Shield.

Episode anime Pokemon ini cukup banyak spoiler. Dimana menunjukan bagaimana ia berdamai dengan apa yang terjadi di akhir dari Pokemon Sword and Shield. Termasuk menampilkan avatar para pemain dan juga Hop. Episode ini juga menampilkan bagaimana hubungannya antara Leon dengan Charizard.

Berikut episode pertama dari Pokemon Evolution yang berjudul “The Champion.”

YouTube player

Serial ini akan berisikan total delapan episode, dimana semuanya dibuat oleh OLM, studio yang bertanggung jawab untuk berbagai seri anime dan film Pokemon. Untuk epusode kedua, yang berjudul “The Eclipse” akan hadir pada tanggal 23 September mendatang. Dimana episode tersebut akan berfokus pada wilayah Alola di Pokemon Sun and Moon. Episode pada seri ini akan berlangsung selama tahun 201 ini, dan episode terakhir yang berjudul “The Discovery,” akan muncul pada tanggal 23 Desember 2021, dimana akan kembali membawa para pemonton ke wilayah Kanto.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More