eShop Nintendo Sempat Down Karena Perilisan Demo Monster Hunter Rise

Jika sebelumnya kalian merupakan orang yang berhasil mendownload demo game untuk Monster Hunter Rise pada eShop Nintendo, kalian merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang beruntung. eShop Nintendo mengalami permasalah karena banyaknya orang yang mengakses eShop setelah demo MH Rise dirilis, dan akhirnya harus melakukan maintenance darurat.

Demo Monster Hunter Rise diluncurkan di eShop pada pukul 10:25 JST kemarin. Customer support Nintendo Jepang mulai mengangkat permasalahan tersebut di Twitter pada jam 11:35 JST, yang menyebutkn bahwa download untuk demo tersebut kemungkinan tidak akan langsung dapat berjalan karena akses yang membludak di server. Akun tersebut juga menyarankan para pemain untuk download dimulai dengan sendirinya, dari pada memencet tombol Demo Download terus menerus.

Nintendo akhirnya menjalankan maintenance darurt dari jam 14:20 JST yang membuat eShop tidak dapat diakses. Maintenance tersebut selesai pada pukul 19:45 JST, dan kini eShop sudah dapat diakses lagi.

Demo untuk Monster Hunter Rise ini hadir dengan beberapa limitasi. Pertama-tama, demo tersebut hanya dapat di download untuk waktu yang terbatas, sampai dengan tanggal 1 Februari, 2021. Meski, Basic dan Wyvern Riding tutorial quest dapat diakses berkali-kali, main quest yang melawan Great Izuchi dan Mizutsune memiliki total limit 30 kalo bermain. Setelah limit tercapai, demo tersebut tidak dapat dimainkan lagi. Karena demo ini hanya memberikan equipment yang tersedia saja, tidak ada fitur untuk membawa save data ketika game full-nya dirilis.

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Maret, 2021 nanti di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More