ESL One Tetap Berjalan

Baru-baru ini ESL One menyatakan bahwa acara mereka yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 sampai 22 bulan ini akan tetap berjalan sesuai jadwal. Untuk sesi offline akan diadakan dalam Shrine Auditorium, mereka juga melakukan tindakan meningkatkan keamaan dan kebersihan tempat tersebut.

Selain itu, Shrine Auditorium juga merupakan tempat yang tertutup, sehingga hanya orang-orang yang berkepentingan saja yang dapat masuk kedalamnya. Pihak ESL juga mengatakan akan terus bekerja sama dengan pihak terkait, agar dapat bertindak cepat jika terjadi sesuatu, dan mereka juga terus berkomunikasi dengan departemen kesehatan untuk langkah terbaik mana yang dapat mereka ambil.

Pada update terkini, ekomendasi terkini dari departemen kesehatan yang ada di sana merekomendasikan, bahwa semua acara besar cabang olahraga (eSport termasuk cabang olah raga), akan tetap dibuka untuk umum kecuali jika wabah ini semakin meluas.

YouTube player

Sumber: dotesports, eslone

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More