Event ‘A Thousand Question With Paimon’ Kembali Lagi

Game open world action adventure dari developer miHoYo, Genshin Impact, tengah mengadakan event baru. Sang developer, yang kini tengah menghadirkan sebauh versi PlayStation 5 dari game mereka, menghadirkan kembali sebuah event kuis yang akan dilaksanakan dengan sang best companion, Paimon.

Ini akan menjadi kedua kalinya miHoYo menggelar quiz event “A Thousand Questions With Paimon”. Sebelumnya, para pemain memiliki kesempatan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Paimon untuk mendapatkan Mora, pada bulan Desember kemarin. Jika hal ini sama seperti sebelumnya, maka setiap hari dalam masa event, para pemain akan dapat berpartisipasi dalam sebuah kuis yang berisi 10 pertanyaan. Para pemain akan mendapatkan 5000 mora untuk setiap jawaban yang benar, dan jika kalian menjawab satu atau beberapa jawaban yang salah, kalian bisa mengulangi lagi pertanyaan tersebut.

Akun Twitter resmi Genshin Impact mengumumkan kembaliya event “A Thousand Questions With Paimon,” dan para pemain kini dapat menguji pengetahuan dalam game mereka. Untuk berpartisipasi dalam event ini, para pemain setidaknya harus memiliki Adventure Rank 10. Event kuis ini akan dimulai pada hari ini, 6 April 2021. Karena sejauh ini masih belum terdapat detil yang spesifik, kemungkinan bahwa event ini akan berbeda dari sebelumnya.

Genshin Impact saat ini tersedia di platform PC, mobile, dan PlayStation 4. Sebuah versi PlayStation 5 dan Nintendo Switch saat ini tengah dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More