Event Air Adventures di Pokemon GO Ditunda

Dikabarkan bahwa event Pokmeon GO yang akan hadir, Pokemon Air Adventure telah ditunda.

Pokemon Air Adventure di rancang untuk menawarkan para pemain Pokemon GO sebuah fasilitas di dalam game bagi para pemain yang pergi traveling. Pada dasarnya, Pokemon Air Adventures berencana untuk berfokus di Okinawa, sebuah area di Jepang, dengan hadiah sebuah Pikachu dengan pakaian Okinawan Kariyushi yang bisa di temukan, dan ditangkap. Namun, para gamer yang sedang menantikan agar bisa mendapatkan Pokemon tersebut harus menunggu sedikit lebih lama.

Seperti yang diumumkan oleh akun media Pokemon GO, event Pokemon Air Adventure telah ditunda. Niantic sampai saat ini belum menjelaskan alasan ditundanya event ini, namun hanya menyatakan bahwa ‘pengembangan belakangan ini’ telah menyebabkan penundaan. Namun, tidak sedikit yang menunjuk bahwa peningkatan kasus COVID-19 yang menjadi alasan ditundanya event ini. Mendukung traveling di saat pandemi tentunya bukan hal yang bijak untuk Niantic dan The Pokemon Company, sehingga terdapat kemungkinan event ini akan ditunda sampai keadaan menjadi lebih aman.

Selain penundaan Pikachu yang spesial, hal ini sepertinya juga berarti bahwa Shiny Corsola juga tidak akan tersedia sesuai yang direncanakan. Meski Pokemon shiny tidak terikat dengan wilayah tertentu, namun Pokemon ini diumumkan sebagai bagian dari kolaborasi Pokemon Air Adventure.

Untuk saat ini Pokemon GO bisa kalian dapatkan di perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: